JUAL OBAT ABORSI 082227774463

 

jual obat aborsi penggugur kandungan 

cara menghitung kehamilan

Pengetahuan akan Menghitung Usia Kehamilan masih banyak kurang dipahami oleh para ibu hamil.
Padahal hal ini merupakan hal penting untuk dapat mengetahui usia kehamilan yang sedang dijalani.
Dengan mengetahui usia kehamilan, seorang ibu hamil dapat mengetahui perkembangan atau pertumbuhan organ apa yang sedang terjadi pada janinnya, kebutuhan apa yang diperlukan oleh janinnya dan hal apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama usia kehamilan tersebut.
Selain itu, dengan mengetahui usia kehamilan, seorang ibu hamil dapat mengetahui kapan jadwal pemeriksaan yang harus dilakukan baik ke dokter maupun ke bidan, sehingga dengan demikian diharapkan kehamilanyang sedang dijalani.
Selama ini kebanyakan untuk dapat menghitung usia kehamilan masih mengandalkan para ahli baik dokter atau bidan, memang hal ini merupakan yang dianjurkan demi ketepatan penghitungan usia kehamilan.
Selain itu, biasanya menghitung usia kehamilan dilakukan dengan menggunakan usg, yang memiliki tingkat akurasi yang lebih tinggi dengan mengukur ukuran tengkorak, panjang janin, ukuran jantung, ginjal dsb.
Namun, tidak ada salahnya ibu hamil mengetahui cara menghitung usia kehamilan yang dapat dilakukan sendiri.
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan ibu hamil untuk menghitung usia kehamilannya yang memiliki tingkat akurasi yang baik, diantaranya berdasar kepada:
Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT)
Untuk dapat menghitung usia kehamilan anda berdasar HPHT hanya dapat dilakukan oleh ibu hamil yang memiliki siklus haid normal dan teratur (28-30 hari).
Untuk taksiran usia kehamilan berdasar HPHT dapat menggunakan rumus Neagele, selain dapat menghitung usia kehamilan, rumus ini juga dapat digunakan untuk menghitung hari perkiraan lahir (HPL). Penggunaan rumus ini adalah dengan menambahkan 7 pada tanggal pertama dari haid terakhir, kemudian mengurangi bulan dengan 3 dan menambahkan 1 pada tahunnnya, sedangkan untuk bulan yang tidak bisa dikurangi 3, misalnya Januari, Februari, dan Maret, maka bulannya ditambah 9, tapi tahunnya tetap tidak ditambah atau dikurangi.
contoh:
Jika HPHT anda adalah 16 nov 2008, maka:
16 -11 – 08
+     –    +
7     3    1
23 – 8 –  09 (ini tanggal HPL)
Jadi taksiran waktu kelahiran anda adalah tanggal 23 agustus 2009, sedangkan untuk usia kehamilan tinggal menghitungnya setiap tanggal 23, jadi pada saat tgl 23 desember , berarti usia kehamilan anda menginjak satu bulan, 23 januari usia kehamilan 2 bulan …dst.
Untuk Hari Perkiraan Lahir sebaiknya ditambah tenggang waktu plus atau minus 7 hari..TELFON: 082227774463

TUNTAS DULU BARU DI LUNASI

KATA KUNCI ABORSI : penjual obat aborsi di pontianak, jual obat aborsi di pontianak, penjual obat penggugur kandungan di pontianak, jual obat penggugur kandungan di pontianak, jual obat aborsi di kota pontianak, jual obat cytotec di pontianak, jual obat gasrul di pontianak, penjual obat cytotec di pontianak, penjual obat gastrul di pontianak, apotik penjual obat aborsi di pontianak, apotik penjual obat cytotec di pontianak, apotik yang menjual obat aborsi di kota pontianak, apotik yang menjual bebas obat aborsi di pontianak, dokter aborsi di pontianak, bidan aborsi dipontianak , dukun aborsi di pontianak, cara membeli obat aborsi di apotik pontianak, jual obat aborsi di wilayah pontianak, penjual obat aborsi di wilayah pontianak, jual obat penggugur kandungan di wilayah pontianak, penjual penggugur kandungan di pontianak, tempat menggugurkan kandungan di pontianak, tempat aborsi di pontianak, lokasi tempat aborsi di pontianak, tempat kuret di pontianak, jual pil penggugur kandungan di pontianak, jual pil aborsi di pontianak, penjual pil aborsi di pontianak, penjual pil penggugur kandungan di pontianak, jual obat telat bulan di pontianak, jual obat pelancar haid di pontianak, yang menjual obat aborsi di apotik pontianak, yang menjual obat cytotec di pontianak, jasa aborsi di pontianak, agen penjual cytotec di pontianak, agen yang menjual gastrul di pontianak, jual obat gastrul di pontianak, jual obat gasrul di apotik pontianak, cara membeli obat cytotec di pontianak, cara membeli gastrul di apotik pontianak,

HATI HATI PENJUAL OBAT ABORSI YANG MEGATASNAMAKAN ALAMAT PALSU

SEPERTI NO TLP 0852 4014 4445, ANDA BERPIKIR SECARA CERMAT DAN LOGIKA APA MUNGKIN DI INDONESI YANG MASIH DI LINDUNGI UNDANG2, BERANI MEMBUAT ALAMAT DAN MEMPUBLIKASIKAN TEMPAT ABORSI, BAPAK SUMARSONO INI MEMBUAT SUATU ALAMAT DI MADIUN , BAHWA TEMPAT NYA MENJUAL OBAT ABORSI SECARA TERBUKA, APAKAH ANDA PERCAYA HAL ITU? KALAU ANDA INGIN MEMBELI OBAT ABORSI ANDA HARUS HATI HATI  YANG MENGATAS NAMAKAN DOKTER , BERALAMAT LENGKAP, BIDAN, COPY PASTE, ITU SEMUA PARA PENIPU, KAMI BENAR BENAR MURNI BISNIS TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN , ANDA PERHATIKAN SETIAP POTO OBAT KAMI, KAMI POTO SECARA MANUAL BESERTA NO TLP KAMI, APABILA ANDA MASIH RAGU BISA MEMINTA PIN BB KAMI DAN KAMI TULIS NAMA PEMESAN OBAT , KAMI POTO DAN KAMI KIRIM POTO TERSEBUT MELALUI BB, ITU LAH SATU SATU NYA BIAR ANDA TIDAK TERTIPU OBAT ABORSI ONLINE
    

Obat Aborsi 1 Bulan

OBAT ABORSI AMAN  8 pil aborsi jenis obat paket 1 cytotec gastrul , mifeprex dan pembersih rahimnya. Obat Aborsi Aman ini tidak ada efek samping atau menimbulkan rasa sakit atau gangguan pada ibu hamil.
Harga : Rp 500.000,00,-

Obat Aborsi 2 Bulan

OBAT ABORSI AMAN  12 pil aborsi jenis obat paket 2 cytotec gastrul , mifeprex dan pembersih rahimnya. Obat Aborsi Aman ini tidak ada efek samping atau menimbulkan rasa sakit atau gangguan pada ibu hamil.
Harga : Rp 600.000,00,-

Obat Aborsi 3 Bulan

OBAT ABORSI AMAN  16 pil aborsi jenis obat paket 3 cytotec gastrul , mifeprex dan pembersih rahimnya. Obat Aborsi Aman ini tidak ada efek samping atau menimbulkan rasa sakit atau gangguan pada ibu hamil.
Harga : Rp 700.000,00,-

Obat Aborsi 4 Bulan

OBAT ABORSI AMAN  20 pil aborsi jenis obat paket 4 cytotec gastrul , mifeprex dan pembersih rahimnya. Obat Aborsi Aman ini tidak ada efek samping atau menimbulkan rasa sakit atau gangguan pada ibu hamil.
Harga : Rp 800.000,00,-
Tidak perlu kuatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami ajari lengkap cara cara nya. Panduan ada di dalam paket nya, Jadi tidak perlu kuatir. Kalau ada yang kurang jelas, maka anda nanti bisa tanyakan kembali. Akan kami bantu hingga sukses,,
MURNI BUKTI BUKAN COPY PASTE HATI HATI PENJUAL OBAT ABORSI TANPA BUKTI JAGAN TERTARIK SAMA BUKTI RESI PENGIRIMAN PALSU DAN BLOG YANG BAGUS 




JUAL OBAT ABORSI, PENJUAL OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN ABORSI, ABORSI KANDUNGAN, ABORSI KANDUNGAN ALAMI, aborsi kandungan aman, ABORSI KANDUNGAN YANG AMAN, aek kanopan, ALAMAT APOTIK YANG MENJUAL GASTRUL, ALAMAT APOTIK YANG MENJUAL OBAT ABORSI DI, ALAMAT APOTIK YANG MENJUAL OBAT CYTOTEC, ALAMAT APOTIK YANG MENJUAL OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual obat penggugur janin 082227774463

Harga obat aborsi

Obat penggugur kandungan